Selasa, 24 Maret 2015

Cara memindahkan perintah server ke terminal pada linux mint

Aku dapat ilmu baru nih bro dari senior gw yang asalnya dari lampung , tenang aja gw bakalan bagiin ilmu yang dia beri ke gw, syaratnya cuma satu yaitu perhatiin baik-baik ya..
  • Buka terminal km terus ketikkan sudo su dan nanti isikan password anda, seperti dibawah ini:
  •  Selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah mengetikkan #rm -rf ~/ .ssh/known_hosts, seperti gambar di bawah ini :
  •  Lalu ketikkan perintah #ssh root@IP server anda ,seperti dibawah ini pakai server saya:
  • Jika muncul yes/no ketikkan yes namun jika Y/N langsung enter aja atau ketikkan Y aja udah bisa , kayak gini lho.. ini langkah selanjutnya buat yang tadi :
  •  Ketikkan password enter , selesai selamat menjalankan perintah-perintah server anda di terminal ,seperti di bawah ini :
    Sekian&Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger news

About